LOGO EKA - FIX

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi EKA PRASETYA

sso@eka-prasetya.ac.id
(061)4571198
ekaprasetya_mdn
Dosen dan Staf STIE Eka Prasetya Diminta Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Mahasiswa

 Ketua Yayasan Graha Eka Education Center, Susanto ST SPd MM, meminta seluruh dosen dan staf STIE Eka Prasetya terus meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa. Layanan harus sama bahkan kalau bisa lebih tinggi dari yang dijanjikan Tim Marketing.

Hal itu dikemukakan Susanto pada Rapat Dosen memasuki Semester Ganjil TA.2023/2024 di Hotel Grand Mercure Medan, Jumat (25/8/2023).  “Sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS), mahasiswa tidak datang begitu saja ke kampus kita. Untuk itu pelayanan kita harus optimal kepada mahasiswa, nanti mereka yang akan mempromosikan dan merekomendasikan kampus kita kepada pelajar SMA/SMK atau kepada sanak keluarga mereka”,tegasnya.

Susanto juga minta kepada seluruh dosen dan staf untuk bekerja professional. “Mahasiswa sebagai pelanggan tak mau tahu apa yang kita alami di rumah atau dimana saja, artinya kita harus bekerja professional. Masalah di rumah atau pekerjaan lain jangan dibawakan ke kelas. Jadilah sahabat mahasiswa, bekerja professional. Kalau ada mahasiswa minta izin tidak masuk kelas dan bawa surat dari Bagian Akademik karena mengikuti kegiatan kampus, tolong diperhatikan. Disiplin harus menjadi perhatian penting”,ujarnya.

Sementara itu, Ketua STIE Eka Prasetya, Dr.Sri Rezeki SE MSi, menyampaikan apresiasi kepada semua dosen dan staf, sebab pada TA 2023/2024 ini jumlah mahasiswa baru meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Namun Sri Rezeki minta semua dosen dan staf konsisten menjaga disiplin supaya perkuliahan Semester Ganjil TA.2023/2024 berjalan lancer.

“Tolong disiplin terus ditingkatkan supaya kampus kita jadi pilihan mahasiswa. Silahkan para dosen merangkul mahasiswa dengan baik, jangan sampai mahasiswa tidak berani berargumentasi karena takut sama dosennya. Secara khusus kepada seluruh dosen tetap, saya minta untuk konsisten melakukan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengajaran, penelitian dan pengabdian”,jelasnya.

Wakil Ketua I STIE Eka Prasetya, Hommy Dorthy Ellyany Sinaga,ST.MM secara detail menyampaikan evaluasi kerja semester genap 2022/2023, dan menyampaikan rencana kerja semester ganjil TA 2023/2024. “Jadwal kuliah sudah dibagikan bapak ibu, seandainya tak bisa masuk karena suatu alasan, tolong dikabari akademik H-1, supaya dosen lain di kelas yang sama bisa menggantikan jam yang kosong. Tempelate RPS dan Kontrak Kuliah sudah dibagikan juga, silahkan sesegera mungkin dikirimkan kembali ke kampus”,pungkasnya.

Usai rapat, acara Rapat Dosen STIE Eka Prasetya yang dipandu oleh M.Ali Akbar SE MM tersebut, dilanjutkan makan malam bersama, ramah tamah, dimana baik Ketua yayasan, Ketua dan Wakil Ketua I tampak diskusi dengan dosen-dosen sambil makan malam.

M.Ali Akbar juga memandu perkenalan seluruh dosen, termasuk dosen baru yang baru bergabung dengan STIE Eka Prasetya Medan, dan diakhiri sesi foto bersama. Perlu diketahui, bahwa perkuliahan semester ganjil TA 2023/2024 STIE Eka Prasetya akan dimulai tanggal 4 September 2023, baik kelas pagi dan kelas sore/malam.